Kelurahan Melai Juara 1 Lomba Kelurahan Se-Sultra

Kelurahan Melai Kecamatan Murhum Kota Baubau keluar sebagai Juara 1 Lomba kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2022. Tropi dan piagam penghargaan diserahkan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas dan diterima langsung Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse didampingi Lurah Melai Alimudin di Kendari Senin (5/9).

"Alhamdulllah tadi saya mendampingi Pak Wali Kota menerima tropi dan Piagam sebagai juara 1 Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara," kata Lurah Melai Alimudin kepada.

Lurah Melai menambahkan, pada nominasi 3 besar, Kelurahan Melai bersaing dengan kelurahan Kasilampe Kendari dan Bonegunu Kabupaten Buton Utara.

Atas prestasi yang diraih Kelurahan Melai, Ketua TP PKK Kota Baubau Wa Ode Nursanti Monianse menyampaikan apresiasi. Ia menilai hasil ini merupakan wujud dari kerjasama seluruh elemen yang memiliki komitmen yang sama dalam memajukan Daerah Kota Baubau.

Ia juga berharap agar sinergitas dan kekompakan ini tetap dipertahankan untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi. "Tentunya ini sebuah kebanggaan, karena ini buah dari kerjasama semua pihak yang telah bersinergi dalam kegiatan lomba kelurahan. Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih. Semoga pada momen momen selanjutnya kita tetap kompak demi nama daerah," ujarnya.*